Kamis, 20 Maret 2014

Harga Dan Spesifiksi Smartfren Andromax I2 Terbaru 2014

Harga Hp Android  - Andromax I2  - Kali ini smartfren meluncurkan produk terbarunya yang di beri nama Andromax I2, sama seperti ponsel pintar dari semartfren terdahulunya, namun pada ponsel terbaru smartfren yang satu ini sudah di lengkapi dengan beberapa tambah fitur canggih yang mampu memanjakan anda saat menggunakan Smartfren Andromax G tersebut.



Smaerfren Andromax G di rilis sejak tahun 2013 lalu, dengan mempersenjatai hardwere berteknologi canggih serta beberapa fitur unggulan, kini smartfren andromax yang satu ini mampu menarik hati para pengguna ponsel pintar di tanah air. selain itu ponsel pintar andromax tersebut juga sudah di operasikan dengan sistem oprasi berbasis android terbaru yaitu Os Android Jelly Bean v 4.1.

Ponsel pintar dari smartfren tersebut juga memiliki kelebihan pada sim card di dalamnya, ponsel yang memiliki dual sim card yang berbeda tersebut memberikan warna tersendiri di dalam banyaknya gadged yang beredar di tanah air, selain itu ponsel berbasis android dari smartfren tersbeut juga memiliki baterai yang mampu di andalkan, dengan daya baterai 2000mAh, mampu anda bertahan seharian penuh tanpa takut sering charger.

Dari segi multimedia, Smartfren Andromax I2 yang satu ini juga sudah di bekali dengan kamera yang cukup bagus, yaitu kamera belakang dengan beresolusi 5MP, serta kamera depan 1.3MP, dengan kapasitas kamera tersebut, mampu menghasilkan sebuah hasil gambar yang sangat bagus.

Baca Juga:
Harga Hp Android
Harga Hp Lenovo

Memori yang terdapat pada Smarfren Andromax I2 juga memiliki kapasitas yang cukup besar, dengan dukungan memori internal 4 GB storage, 1 GB, serta memori eksternal up 32 GB, mampu menyimpan file berukuran besar. masih penasaran dengan spesifikasi apa saja yang terdapat di dalam ponsel pintar besutan smartfren tersebut? mari kita lihat spesifikasi di bawah ini.

Spesifikasi Smartfren Andromax I2

  • Os Androd  Jelly Bean v4.1
  • CPU Qualcomm Snapdragon MSM8225 1.2GHz, Adreno 203 GPU
  • Memori 4GB Strorage - 32 Up
  • Kamera 5MP
  • Wlan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
  • Sim Card Dual Sim
  • Baterai 2000 mAh
  • Harga Rp. 1,499,000

Baca Juga :  Harga Smartfren Andromax G 

Demikian informasi seputar dari ponsel terbaru smartfren berbasis android, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari informasi seputar Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax I2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar