Kamis, 20 Maret 2014

Smartfren Andromax G Terbaru 2014 Harga Murah 1 Jutaan

Harga Hp Android  - Andromax G  - Semakin banyaknya ponsel pintar yang beredar di tanah air, membuat vendor smartfren mengatur strategi baru di tahun 2014, dengan meluncurkan ponsel pintar terbarunya yang di beri nama Andromax G, ponsel terbaru dari smartfren tentunya sudah di bekali dengan teknologi canggih dan  spesifikasi di atas rata-rata, dengan demikian ponsel besutan asal smartfren tersebut akan mampu bersaing di dalam ketatnya persaingan gadged di tanah air.



Smartfren Andromax G sudah di lengkapi dengan prosesor yang cukup mumpuni, dengan di tanamkanya prosesor Qualcomm Snapdragon Dual Core, mampu berjalan secara cepat saat ponsel pintar tersebut di jalankan. selain prosesor yang super cepat, ponsel besutan smartfren tersebut juga sudah di bekali dengan os berbasis android terbaru yaitu Os Android Jelly Bean 4.1, bagi anda yang menyukai aplikasi android, anda bisa memilih ponsel yang satu ini sebagai pilihan utama.

Spesifikasi Andromax G Terbaru 2014 hampir sama dengan ponsel pintar sebelumnya yang telah di rilis oleh vendor smartfren, ponsel yang satu ini juga sudah di bekali di bekali dengan kamera yang berkualitas serta memori penyimpanan yang cukup besar.

Harga Smartfren Andromax G bisa di bilang sangat murah, dengan kelengkapan fitur dan kualitas yang bagus, sangat sepadan dengan apa yang akan anda dapat dari Ponsel Android yang satu ini, Bagi anda yang masih penasaran dengan Spesifikasi Andromax G , mari kita lihat spesifikasi lengkapnya di bawah ini sebelum anda membeli ponsel pintar dengan beragam fitur yang satu ini.

Spesifikasi Smartfren Andromax G Terbaru 2014

  • Os Android 4.1(Jellybean)
  • CPU Qualcomm Snapdragon Dual Core 1,2 GHz
  • Kamera 3.2 MP
  • Wlan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
  • Memroi 4 GB storage, 512MB RAM
  • Baterai Li-Ion
  • Sim Dual Sim Card
  • Harga Rp 9.490.000,-

Anda juga bisa membandingkan dengan ponsel sejenisnya Mito A355 , demikian ulasan singkat dari Smartfren Andromax G, semoga bermanfaat bagi anda yang akan memli ponsel smartfren yang satu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar