Kamis, 20 Maret 2014

Harga Mito A355 Terbaru 2014 Os Android Jelly Bean Murah 1 Jutaan

Harga Hp Android -Mito A355  - Slah satu produk smartphone terbaru yang di rilis oleh vendor lokal yang satu ini memiliki fitur yang bisa di katakan nyaris sempurna, ponsel pintar yang di bandrol murah dengan nominal 2 juta-an tersebut sudah di lengkapi dengan beberapa teknologi yang super canggih dengan spek yang cukup mumpuni.



Ponsel yang di rilis sejak 2013 lalu tersebut juga sudah di tanam dengan prosesor yang super cepat, dengan di bekali Prosesor Quad Core Qualcomm Snapdrago, ponsel pintar tersebut mampu bekerja secara maksimal saat di pergunakan. selain prosesor yang super cepat, kamera pada smartphone besutan mito yang satu ini juga tidak bisa di pandang sebelah mata, ponsel pintar yang sudah di persenjatai dengan kamera 8MP, mampu menghasilkan sebuah Foto yang jernih dan berkualitas baik. 

Dari segi konektivitas, Mito A355 Memiliki jaringan yang sangat baik, dengan jaringan HSDPA, ponsel pintar berbasis android tersebut mampu memanjakan anda dengan konektivitas internet yang sangat cepat, jadi akan sangat membantu anda bagi anda yang sering menggunakan jaringan internet. 

Harga Hp Android

Harga Hp Lenovo

Harga Mito A355 Terbaru 2014 memiliki nominal yang sangat terjangkau bagi semua kalangan, ponsel yang di bandrol dengan harga 1.999.000,- tersebut kini menjadi pilihan utama bagi para pengguna ponsel pintar di tanah air.  dengan mengandalkan teknologi hardwere dan softwere yang baik, ponsel Mito A355 di prediksi mampu bersaing dengan ponsel pintar sejenisnya.

Spesifikasi Mito A355 Terbaru 2014, bagi anda yang ingin mengetahui spek lebih detail lagi terhadap ponsel dari mito yang satu ini, mari kita lihat spesifikasinya secara detail di bawah ini sebelum anda membeli ponsel berbasis android dari mito yang satu ini.

Harga Dan Spesifikasi Mito A355 Terbaru 2014
  • Os Android Jelly Bean v4.1.2
  • CPU 1.2 GHz Quad Core Qualcomm Snapdragon
  • 3G HSDPA
  • Wlan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
  • Memori 4 GB, 512 MB RAM
  • Kamera 8MP
  • Baterai Li-Ion Battery
  • Sim Dual Sim Card
  • Harga Rp 1.999.000
Anda juga bisa membandingkan dengan ponsel android lainya yaitu Oppo Find Muse R821 , demikian review singkat seputar Harga dan Spesifikasi Mito A355 Terbaru 2014, semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar