Kamis, 20 Maret 2014

Samsung Galaxy Young S6310 Os Android Harga 1 Jutaan Bisa BBM

Harga Hp Android - Samsung Galaxy Young S6310  - Samsung memang tiada habisnya, setelah beberapa saat yang lalu merilis ponsel terbarunya kini sudah hadir kembali dengan ponsel barunya yang di beri nama Samsung Galaxy Young S6310. fitur dan teknologi canggih yang terdapat pada ponsel pintar dari samsung yang satu ini hampir sama dengan ponsel pintar terdahulunya, namun ada beberapa fitur tambahan yang menjadi pembeda untuk ponsel galaxy tersebut.



Harga Samsung Galaxy Young S6310 Tergolong sangat terjangkau bagi semua kalangan, ponsel pintar yang di bandrol harga 1 jutaan tersebut kini mampu menarik hati bagi para pengguna ponsel di tanah air, ponsel yang satu ini tergolong murah, dengan kelengkapan fitur dan aplikasi di dalamnya, membuat ponsel pintar tersbeut laris di pasar gadged tanah air pada saat ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Young S6310  nyaris sempurna, ponsel yang sudah di tanam dengan prosesor yang super cepat tersebut mampu berjalan secara maksimal saat ponsel tersebut di jalankan. prosesor yang terdapat pada samsung galaxy yang satu ini yaitu 1 GHz Cortex-A5, dengan teknologi terbaru dari vendor asal negri gingseng tersebut. selain pada prosesor yang super cepat, ponsel Samsung Galaxy Young S6310 juga sudah di persenjatai dengan sistem operasi yang terbaru dari android, yaitu dengan dukungan Os Android Jelly Bean v 4.1, dengan dukungan sistem berbasis android tersebut, anda bisa mendownload beragam aplikasi android sesuka anda pada ponsel pintar tersebut.

Dari sisi kamera, samsung galaxy young terbaru tersebut memiliki resolusi yang cukup bagus, dengan di pasang kamera 3.15MP, serta aplikasi geo tagging, mampu memberikan warna yang cerah saat anda berfoto ria bersama teman-teman anda.

Masih penasaran dengan ponsel berbasisi android yang satu ini? mari kita lihat spesifikasi dan tekonologi apa saja yang terdapat pada ponsel asal vendor samsung yang satu ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Young S6310
  • Layar 4.31 x 2.31 x 0.49 in
  • Jaringan HSDPA
  • Os Android Jelly Bean v4.1
  • CPU 1 GHz Cortex-A5
  • Kamera 3.15MP
  • Wlan Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Wi-Fi Direct
  • Baterai Li-Ion 1300 mAh battery
  • Sim Dual Sim Card 
  • Memori 4 GB, 768 MB RAM
  • Harga Rp1.210.000
Baca Juga : Harga Smartfren Andromax I2

Demikian ulasan singkat seputar review singkat Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Young S6310, semoga bermanfaat bagi anda sebelum membeli Harga Ponsel Android yang satu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar