Kamis, 13 Maret 2014

Cross A27 Os Android Lengkap Spek dan Harga

Harga Hp Android - Ponsel terbaru yang di rilis oleh vendor Cross Mobile kini meluncurkan produk terbaru mereka yang di beri nama Cross A27, sama seperti produk terdahulunya, ponsel yang satu ini memiliki kecangihan di dalam hardwere maupun softwerenya. ponsel yang dirilis sejak tahun 2013 lalu, kini telah memiliki banyak sekali penggemar di tanah air, hal tersebut menunjukan bahwa vendor lokal tersebut tidak main-main di dalam ketatnya persaingan pasar gadget di indonesia.



Pada kesempatan kali ini akan kami riview secara singkat pesaingnya yaitu Cross A27, mungkin anda semua telah tahu secara singkat keunggulan ponsel yang satu ini, walaupun produk smartphone yang satu ini hanya produk lokal, namun anda jangan salah, teknologi yang ada pada smartphone tersebut juga tak kalah jika di bandingnkan dengan ponsel pintar sejenisnya.

Harga Cross A27, Ponsel yang di bandrol dengan harga yang relatif murah tersebut mampu meramaikan pasar gadget di tanah air, walau harganya murah, ponsel pintar tersebut juga memiliki CPU yang cukup mumpuni, ponsel besutan cross mobile tersebut sudah di bekali dengan prosesor MT6577 Cortex A9 Dual-core 1GHz, prosesor tersebut mampu bekerja maksimal saat di pergunakan.Bukan hanya itu saja, ponsel pintar tersebut juga sudah di jalankan dengan Os Android 4.0, Os baru dari android.

Jika anda tergolong seseorang yang suka berfoto ria bersama teman-teman anda, anda bisa menjadikan ponsel pintar yang satu ini sebagai pilihan utama, ponsel yang berbasis android tersebut juga sudah di persenjatai dengan kamera 8MP, dan kamera depan 1.5MP, mampu menghasilkan sebuah resolusi gambar yang bagus.

Mungkin anda semua penasaran akan produk smartphone besutan cross mobile tersebut, bagi anda yang masih penasaran, mari kita lihat spesifikasi dan harga dari ponsel berteknologi canggih tersebut.

 Spesifikasi Cross A27 Os Android
  • Jaringan  GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 3G HSDPA 900 / 2100
  • Memori Internal 4 GB, 512 MB RAM
  • Memori External microSD, up to 32 GB
  • WLAN  Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
  • Kamera 8.0 megapiksel, auto focus, LED flash
  • OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich
  • CPU MT6577 Cortex A9 Dual-core 1GHz
  • SIM  Dual SIM GSM Dual stand-by
  • Harga: Rp1.370.000,00 
Anda juga bisa membandingkanya dengan Advan Vandroid S5 Untuk perbandingan. demikian ulasan singkat seputar Cross A27, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar