Kamis, 13 Maret 2014

Advan Vandroid S5 Harga Dan Spesifikasi Terupdate 2014

Harga Hp Android - Advan Vandroid S5 merupakan tipe smartphone yang di rilis oleh vendor ternama advance, ponsel yang di bandrol dengan harga yang sangat terjangkau bagi kalangan menengah kebawah tersebut sudah memiliki banyak sekali penggemar di tanah air, walaupun produk terbilang baru, namun kehadiran smartphone yang di rilis sejak 2013 lalu mampu menarik hati para pengguna ponsel dengan kecanggihan yang di miliki smartphone advan tersebut.



Ponsel advan yang berbasis android tersebut memiliki hardwere bawaan yang canggih serta fitur yang tak kalah dengan tipe ponsel sejenisnya. selain ponsel yang satu ini menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, pada prosesor ponsel pintar tersebut juga sudah di bekali dengan CPU yang cukup mumpuni, yaitu Arm® Cortex™ A8 1GHz Processor, dengan kapasitas prosesor tersebut mampu memberikan akses yang cepat saat di gunakan.

Fitur lain yang menjadi keunggulan dari smartphone yang satu ini terletak pada kameranya, dengan di bekali kamera 5Mp, mampu menghasilkan resolusi gambar yang bagus. selain kamera yang berkualitas, dari sisi memori juga bisa di katakan mumpuni untuk kualitas ponsel sekelasnya, Ponsel pintar pabrikan advance tersebut memiliki penyimpanan internal NAND Flash 4GB. cukup besar untuk menyimpan file di dalam smartphone.

Harga Ponsel pintar yang satu ini juga tidak terlalu mahal, hanya dengan harga 1 jutaan anda sudah bisa memiliki ponsel pintar dari advan tersebut, Untuk Harga yang kami ambil berdasarkan sumber ternama serta terpercaya yang kami rangkum dengan spesifikasi untuk membantu anda yang sedang mencari spesifikasi maupun update harga Advan Vandroid S5.

Penasaran dengan apa saja yang terdapat di dalam ponsel android yang satu ini? mari kita lihat bersama spesifikasinya di bawah ini:

Spesifikasi Advan Vandroid S5

  • CPU Arm® Cortex™ A8 1GHz Processor
  • Internal RAM 512MB
  • Kamera  5MP Rear Camera
  • Baterai  Lithium Ion 3.7V 2500mAh 9.25Wh
  • OS (Android 4.0) 
  • Harga :  Rp1.125.000,00 
Anda juga bisa membandingkan dengan Lenovo K900 sebagai perbandingan, Demikian ulasan singkat seputar tentang Advan Vandroid S5, semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar