Kamis, 13 Maret 2014

Harga Acer Liquid Z2 DUO Z120 Android Murah Di Bawah 1 Juta 2014

Harga Hp Android - Acer Liquid merupakan produk terbaru yang di keluarkan acer untuk meramaikan pasar gadget di tanah air. dengan merilis smartphone terbaru mereka yang di beri nama Acer Liquid, akan memberikan warna beda di dalam ketatnya persaingan. smartphone yang sudah di lengkapi dengan teknologi canggih tersebut di bandrol dengan harga yang murah dan terjangkau bagi semua kalangan. selain itu, fitur yang terdapat di dalam smartphone tersebut juga tak kalah dengan smartphone sejenisnya.

Smartphone besutan acer tersebut yang di rilis sejak tahun 2013 lalu, sampai sekarang masih banyak di cari oleh para pengguna smartphone di tanah air. smartphone yang sudah di lengkapi dengan sistem operasi berbasis android tersebut juga sudah di lengkapi dengan prosesor yang super cepat, dengan di tanamkanya prosesor berjenis 1 GHz and PowerVR SGX531 Ultra GPU, mampu bekerja maksimal saat di gunakan.



Bagi sahabat harga hp androids yang memiliki 2 sim card dan terlalu repot untuk membawa 2 ponsel kemanapun anda pergi, anda bisa menggunakan smartphone yang satu ini menjadi salah satu solusinya, ponsel pintar yang sudah di bekali dengan 2 simcard akan memudahkan anda untuk menjadikan 2 sim card anda pada satu ponsel.

Selain memiliki 2 sim card, keunggulan lain pada smartphone asal vendor acer tersebut juga sudah di jalankan dengan sistem operasi berbasis android yang paling baru, yaitu Android Jelly Bean OS, v4.1.1. dengan sistem operasi tersebut, anda bisa mendownload dan menggunakan game maupun aplikasi berbasis android yang anda suka.

Harga dari smartphone Acer Liquid di bandrol dengan harga 1 jutaan, sangat murah jika kita lihat spesifikasi yang ada pada ponsel pintar tersebut. mungkin bagi anda yang menginginkan smartphone yang memiliki multimedia yang canggih, anda bisa memilih smartphone yang satu ini, karena pada kamera ponsel acer tersebut sudah di bekali dengan kamera yang super canggih, dengan resolusi kamera 5 MP, mampu menghasilkan sebuah gambar foto maupun video yang berkualitas baik.

Bagi sahabat Harga Hp Android yang masih penasaran tentang smartphone yang satu ini. spesifikasi pada smartphone acer tersebut, mari kita lihat apa saja fitur dan spesifikasi yang terkandung di dalam smartphone besutan acer tersebut di bawah ini.

Spesifikasi Acer Liquid Z2 DUO Z120
  • Procesor 1 GHz and PowerVR SGX531 Ultra GPU.
  • Sim Card Dual SIM (Mini-SIM)
  • Janringan 3G dan 2 G
  • Memroi 4 GB, 512 MB RAM
  • WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
  • OS Android OS, v4.1.1 (Jelly Bean)
  • Baterai  Up to 4 h
  • Harga: Rp825.000,00  
Anda juga bisa membandingkanya dengan Harga Mito Android sebagai refrensi anda untuk menentukan smartphone yang sesuai dengan selara anda, demikian review singkat seputar Harga Acer Liquid, Semoga bermanfaat bagi anda.

1 komentar:

  1. dari dulu emang demen ma si acer liquid, selain harganya yang murah spesifikasinya sangat mantap, thank gan infonya, kalau ada rejeki mau beli :D

    BalasHapus