Jumat, 21 Maret 2014

Sony Xperia E C1505 Lengkap Spesifikasi Dan Harga 2014

Harga Hp Android - Sony Xperia E C1505 - Sony memiliki beberapa jenis produk terbarunya yang di beri nama sony xperia, salah satunya di beri nama Sony Xperia E C1505, ponsel yang berbasis android tersebut menjadi salah satu ponsel yang paling laris di pasaran di tahun ini. ponsel pintar yang di rilis oleh pihak sony tersebut, menjadi pilihan utama bagi para pengguna ponsel di indonesia.

Harga Sony Xperia E C1505 di bandrol dengan dengan harga yang sangat terjangkau bagi semua kalangan, ponsel yang di bandrol dengan harga 1.4jt tersebut tergolong murah jika kita lihat spek dan fitur yang terdapat di dalam sony xperia yang satu ini. ponsel pintar yang sudah di bekali dengan prosesor 1 GHz Cortex-A5, mampu bekerja secara maksimal saat anda gunakan.

Dari segi Spesifikasi Sony Xperia E C1505, memiliki spek yang nyaris sempurna, ponsel pintar yang sudah di bekali dengan sistem operasi berbasis android, yaitu Os Android OS, v4.1 (Jelly Bean) yaitu os terbaru dari Android, menjadi daya tarik tersendiri terhadap ponsel yang satu ini, selain itu, jaringan internet pada ponsel tersebut juga cukup baik, dengan kecepatan jaringan HSDPA, di prediksikan akan memanjakan anda saat anda gunakan untuk akses internet.

Dari segi Multimedia Sony Xperia E C1505 Juga suda di bekali dengan memori penyimpanan yang cukup baik, dengan dukungan memori internal 4 GB (2 GB user available), 512 MB RAM serta memori external Up 32GB, mampu menyimpan file berukuran besar pada ponsel tersbeut, selain itu, kamera yang di pasang pada Sony Xperia E C1505 juga cukup bagus, dengan di bekali kamera yang beresolusi 3.15 MP, serta fitur geo taging, akan memanjakan anda bila anda salah satu orang yang suka berfoto ria bersama rekan0rekan anda.

Baca Juga: Harga Hp Baru

Masih penasaran dengan Spesifikasi dan Harga Sony Xperia yang satu ini? mari kita lihat spesifikasi singkat di bawah ini sebelum anda membeli ponsel pintar dari sony yang satu ini.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia E C1505
  •  Os  Android OS, v4.1 (Jelly Bean)
  • CPU 1 GHz Cortex-A5
  • Kamera 3.15 MP
  • Wlan Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot
  • Baterai Up to 6 h 12 min (2G) / Up to 6 h 18 min (3G)
  • Memori Internal 4 GB (2 GB user available), 512 MB RAM
  • Memori External 32GB
  • Sim  Mini-SIM
  • Harga Rp1.450.000
Anda juga bisa melihat Daftar Harga Sony Xperia lainya sebagai refrensi anda untuk memiliki ponsel pintar yang satu ini. demikian review singkat seputar Harga Sony Xperia E C1505, semoga bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar